HomeMakeup5 Merek Untuk Memulai Kehidupan Yang Lebih Ramah Lingkungan Dari Hari Ini!

5 Merek Untuk Memulai Kehidupan Yang Lebih Ramah Lingkungan Dari Hari Ini!

Di artikel ini, kami ingin mendorong kamu untuk membuat perubahan sederhana untuk gaya hidup berkelanjutan. Kami ingin menunjukkan betapa mudahnya memulai kehidupan yang lebih eco-friendly.

Kamu bukan sendirian dalam upaya menyelamatkan bumi ini. Banyak merek-merek yang ikut mengambil tanggung jawab untuk menciptakan produk-produk yang tidak hanya aman bagi lingkungan tapi juga berfungsi tanpa kompromi pada kualitas.

Berikut adalah beberapa alternatif hijau dan vegan yang bagus untuk produk sehari-harimu, yang telah diulas oleh komunitas kami.

Skincare yang aman untuk gaya hidup berkelanjutan: EverSoft

@eamnei
@eamnei

Perawatan kulit adalah sangat penting, tapi tidak semua produk dibuat sambil menjaga lingkungan. Eversoft adalah merek perawatan kulit Korea yang menggunakan “100% ekstrak organik dalam facial cleansers dan 100% ekstrak botani dalam shower foams“. Mereka percaya bahwa alam sudah menyediakan semua yang kita butuh untuk memiliki kulit yang sempurna.

Produk perawatan kulit favorit dari penguji Try and Review adalah Eversoft Skinz Clear Care Spot-Free Gel yang dinilai 4.3/5 karena cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Klik untuk baca review

Merek Makeup yang Eco-Friendly: Sen Natural

sén natural

@daphnnnnn
@daphnnnnn

Untuk semua penggemar kecantikan yang sedang dalam dilema karena merek makeup favoritmu bukan vegan atau cruelty-free, kami ngerti berapa sulitnya beralih. Kami hanya ingin kalian tau bahwa banyak merek makeup telah meningkatkan formulasi mereka dan memastikan bahwa mereka memberikan kualitas terbaik meskipun dibuat dari bahan-bahan alami.

 

 

Sen Natural adalah merek kecantikan yang “menggunakan bahan-bahan yang alami, jujur, dan bebas dari kekejaman.” Tujuan mereka adalah untuk menormalkan green beauty dan memberdayakan perempuan untuk menjadi siapa pun yang mereka inginkan. Mereka juga menyelenggarakan workshops supaya wanita-wanita boleh melihat sendiri apa yang masuk ke dalam produk-produk mereka.

Anggota Try and Review menguji lipstik mereka dan memberi nilai 4.7/5 untuk intensitas warna dan kelembaban – dua hal utama untuk lipstik yang baik.

Klik untuk baca review

Shower Essentials: Love Beauty and Planet

love beauty planet

@tingtingz
@tingtingz

Love Beauty and Planet adalah merek yang ingin kita semua mempertimbangkan ulang rutinitas mandi kita. Berapa banyak dari kita yang memikirkan berapa banyak air yang kita konsumsi dan bahan kimia apa yang dibuang ke lingkungan karena sampo dan sabun mandi kita. Tujuan utama Love, Beauty and Planet adalah mengurangi jumlah pemborosan lingkungan untuk kehidupan yang lebih eco-friendly. Bahan-bahannya semua alami dan ethically-sourced. Bahkan aromanya dari minyak esensial alami. Best part? Mereka telah menciptakan teknologi fast-rinse untuk kondisioner mereka, sehingga kondisioner bisa dibilas lebih cepat dari kondisioner biasa dan menghemat air.

Body wash dan shampoo mereka memiliki rating tinggi 4.9/5 setelah diuji oleh 100 penguji!

Klik untuk baca review

Cucian yang lebih alami untuk keluargamu: Seventh Generation

seventh generation

@enidtang
@enidtang

Kebanyakan orang tidak akan mikir banyak waktu membeli laundry detergent mereka. Sering kita beli deterjen yang lagi diskon saja; yang penting detergen ini bisa menghapus noda di baju dan baju kita harum. Itu sudah cukup.

 

Well, wrong. Deterjen yang murah dan penuh dengan kimia tidak hanya berdampak buruk bagi lingkungan, tetapi juga bisa menjadi penyebab alergi kulit jika tidak dibersihkan dengan benar.

 

Seventh Generation terbuat dari 97% bahan-bahan plant-based yang “jauh lebih berkelanjutan daripada bahan-bahan yang terbuat dari minyak bumi”. Kemasan mereka juga terbuat dari bahan-bahan daur ulang. Merek ini sangat bagus untuk membantumu mencapai kehidupan yang lebih hijau dengan produk-produk berkualitas.

Anda mungkin bertanya apakah bahan-bahan natural bisa menghapus noda bandel di baju, dan kami senang untuk memberitahu bahwa penguji Try and Review menilai deterjen ini 4.8/5 untuk membersihkan dengan baik dan cocok dengan kulit sensitif.

Klik untuk membaca review

Cemilan vegan yang enak: Norilicious

norilicious

@olaizasunga
@olaizasunga

Benar, bahkan dengan mengubah cemilanmu, kamu juga bisa berkontribusi dalam menyelamatkan bumi dan memiliki kehidupan yang lebih eco-friendly. Norilicious bukan hanya merek vegan tetapi juga bertekad untuk menyelamatkan padang lamun terancam yang merupakan cara alami melindungi iklim.

Makanan ringan ini terbuat dari rumput laut yang terkenal dengan mineral, yodium, dan vitamin esensial, menjadikan ini pilihan snacking yang sehat. Setiap paket juga mengandung kurang dari 100 kalori. Jadi, kamu tidak hanya menyelamatkan planet ini, tapi kamu juga bisa terus snacking tanpa rasa bersalah.

100 penguji Try and Review sudah mencobanya dan memberi nilai 5/5 untuk rasanya yang lezat.

Klik untuk baca review

Jadi inilah! 5 penggantian produk yang kamu bisa lakukan untuk berkontribusi pada planet yang sehat dan berkelanjutan. Dengan hanya membuat satu perubahan kecil secara pribadi, kami memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan yang lebih besar dan lebih baik untuk masa depan.

MUST READ